Jumat, 04 Oktober 2019

Mulai Dari Harga 130 Juta Rumah Minimalis Siap di Tempati Konsumen

PT Adhouse Clarion Events, yg mendapatkan suport dari DPD Real Estat Indonesia (REI) DKI Jakarta berbarengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.
Kembali mengadakan pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2019, mulai 2-10 Februari di Hall A serta B, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.
Arena promo project property ini adalah pameran yg diselenggarakan ke-35 kalinya. IPEX 2019 diinginkan memberikannya peran penting dalam penyediaan rumah untuk orang.
Walaupun tahun 2019 diposisikan terhadap tahun politik, akan tetapi optimisme usaha property terpenting dalam penjualan rumah jadi rumah masih berjalan positif.
Kepercayaan tahun 2019 tetap baik untuk investasi property, mengingat masih tingginya angka keperluan rumah yg belum tercukupi atau backlog.
" Kita masih percaya diri dengan moment pameran property yg tiap tahun teratur kita selenggarakan harga cat tembok di JCC. Seperti umumnya, di moment bulan Februari 2019 in.
Kita pakai 2 hall Pameran di JCC yg selamanya diikuti oleh beberapa pengembang komersil serta subsidi, " jelas Vice President Director PT Adhouse Clarion Events, Gad Permata, dalam info sah.
Pameran tertajuk 'Pesta KPR BTN' ini, juga sekaligus untuk menolong keperluan rumah jadi pemecahan menangani backlog penyediaan beraneka style produk real estat di Indonesia.
Penyelenggaraan IPEX periode Februari 2019 ini, libatkan 150 peserta pengembang serta menghadirkan 600 project property dengan pilihan harga mulai Rp130 juta-an dengan jangka periode credit hingga 30 tahun.
Saat pameran berjalan, Bank BTN akan memberikannya beraneka promo privat untuk orang, salah satunya seperti suku bunga KPR mulai 6, 69% serta uang muka 1%.
Ketetapan pemerintah dalam pembiayaan perumahan masih bisa menjadi penentu pasar property 2019.
Peregangan pemerintah untuk menggairahkan industri property dari sentimen-sentimen negatif pun telah banyak serta terus diusahakan oleh pemerintah.
Ketetapan itu salah satunya, ketetapan pembangungan infrastruktur, pelonggaran Loan of Value (LTV) , sampai program sejuta rumah untuk menolong orang penuhi keperluan huniannya.
Tentu saja hal tersebut semua bikin kami masih percaya diri untuk terus menolong beri dukungan harga magic com gerakan perkembangan property lewat fasilitas moment pameran yg kami kerjakan sambungnya.
Mengenai tujuan pengunjung pameran Februrari 2019 ini sekitar 350. 000 orang saat 9 hari pameran. Terhadap pengunjung yg datang tidak dipakai cost masuk apa pun.
Serta tiap pengunjung yg datang punya hak menuruti hadiah berundi 1 unit Daihatsu Ayla yg akan di undi diakhir pameran.

Diluar itu, untuk menyemarakkan pameran akan ada sejumlah acara yg beri dukungan untuk menyemarakkan moment pameran, seperti ; seminar talkshow berhubungan milineal serta property.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar