Sabtu, 01 September 2018

Beginlah Sosok Jack Ma Yang Bakal Jumpai Keminfo

Jack Ma dapat menjumpai Menkominfo Rudiantara, besok, Minggu (2/9/2018) di kantor Kemkominfo Jakarta.
" Ya, besok Jack Ma dapat berjumpa saya di kantor Kemenkominfo kurang lebih jam 14. 00, " kata Rudiantara yg dijumpai di Jakarta, Sabtu (1/9/2018).
Pria yg karib dipanggil Chief RA ini menjelaskan awal kalinya ia melakukan perbincangan dengan Jack Ma bersama dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor.
" Barusan pagi di Istana Bogor, saya menganjurkan pada Jack Ma buat buka Jack Ma Institute buat peningkatan SDM startup di Indonesia, " tutur Rudiantara mengimbuhkan.
Ia menyebutkan, SDM bukan cuma berubah menjadi gosip di Indonesia, namun juga gosip global.
" SDM tidak cuma berubah menjadi gosip di Indonesia, tatapi juga di beberapa negara beda. Maka dari itu kita butuh SDM yg kuat agar dapat meningkatkan startup yg bagus. Menjadi, kita gak butuh ngambil SDM di Bangalore seperti Go-Jek, umpamanya, " katanya.
Ia membeberkan, besok dianya sendiri dapat kembali mengkaji permasalahan tersebut di kantornya.
" Besok, salah satunya agenda saya dengan Jack Ma yaitu mem-follow up berkaitan SDM. Tidak hanya saya (Menkominfo), besok ada lima menteri. Dua salah satunya Menteri Perekonomian serta Menteri Perindustrian, " ujarnya.
Pendiri raksasa e-Commerce, Alibaba Grup, Jack Ma, di hari ini berjumpa dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), di Istana Kepresidenan Bogor. Pertemuan itu berjalan mulai jam, 10. 30 WIB, di hari ini, Sabtu (1/9/2018).
Pertemuan dengan Jokowi ini adalah satu diantara rangkaian agenda kunjungan Jak Ma di Indonesia. Sesudah tiba di Jakarta, Jack Ma awal kalinya langsung bertolak ke Palembang buat final sepak bola putri Asian Games pada Jepang kontra Tiongkok di Stadion Jakabaring.
Selanjutnya baru di hari ini, pertemuan dengan Jokowi diadakan. Selama ini, belumlah ada kabar yg didapati terkait tema penuturan Jack Ma serta Jokowi.
Presiden Jokowi terima Jack Ma serta delegasi usaha Alibaba Grup di Area Garuda, Istana Kepresidenan Bogor. Ikut datang dampingi Presiden, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko PMK Puan Maharani, Menlu Retno Marsudi, Menkominfo Rudiantara serta Sekretaris Kabinet Indonesia Pramono Anung.
dp bbm sindiran
dp bbm cinta
Sebelum berjumpa dengan Presiden Jokowi pagi barusan, Jack Ma meluangkan waktu buat menghadiri final sepak bola putri Asian Games 2018 di Stadion Jakabaring, Palembang.
" Jack Ma udah datang di Jakarta, selanjutnya langsung bertolak ke Palembang, Jumat (31/8/2018), " kata Wakil Direktur Media & PR INASGOC, Ratna Irsana, yg ditulis.
Ia meneruskan, " Jack Ma ada di Palembang buat saksikan final sepak bola putri Asian Games pada Jepang menantang Tiongkok di Stadion Jakabaring. "
Tidak cuma hanya saksikan set final sepak bola putri, ia juga ikut menyerahkan medali emas ke Tim nasional Putri Jepang sesudah menang 1-0 atas Tiongkok di final.
" Sesudah meyaksikan final sepak bola serta menyerangkan medali, Jack Ma langsung bertolak kembali pada Jakarta pada Jumat malam, " tutur Ratna pada wartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar