Jumat, 24 Agustus 2018

Indonesia Mengkuatkan Sistem Keamana Asian Game 2018

Penyelenggaran Asian Games 2018 dapat dukungan dengan beragam technologi keamanan buat mengatasi soal penyelarasan serta komunikasi yg kompleks pada banyak pihak.
Qiscus--perusahaan yg beroperasi di bagian peningkatan technologi real-time communication (RTC) --memberikan bantuannya dengan cara penuh buat pengimplementasian technologi RTC ke beberapa produk buat mendukung smart city, terutama pada pesta besar Asian Games 2018.
Dalam hal semacam ini perusahaan menggandeng beragam pihak, salah satunya smart city enabler, TNI, serta Polri di Indonesia.
Kehadiran beberapa puluh ribu pasukan pengawas dari TNI serta Polri, dan luasnya ruangan di berapa titik Jakarta serta Palembang sepanjang Asian Games 2018, bikin proses penyelarasan serta komunikasi antarpetugas di lapangan maupun command center berubah menjadi ruwet.
Hadirnya RTC dinilai bisa menyederhanakannya, sangat mungkin semuanya petugas di lapangan share kabar dengan cara terpusat serta real-time, lantas kabar itu diunjukkan dalam sebuah dashboard.
Dengan cara singkat bisa diterangkan kalau technologi RTC merupakan semua bentuk technologi telekomunikasi yg sangat mungkin orang bisa bertukar kabar serta berkomunikasi dengan cara real-time.
RTC sangat mungkin orang buat berhubungan dengan cara langsung layaknya disaat individu bertatap muka. Aplikasi technologi RTC ini tentulah sangatlah universal, layaknya kepentingan buat berkomunikasi tersebut.
Dapat dukungan oleh technologi berwujud chat, video call, sampai video streaming, Qiscus mendatangkan satu perwujudan perubahan yg sangat mungkin beragam data serta kabar tersentral ke dalam sebuah dashboard.
Memakai technologi live streaming, operator bisa memonitor tiap-tiap kesibukan di lapangan dengan efisien serta efektif.
Delta Purna Widyangga, CEO juga sekaligus Co-Founder dari Qiscus, mengharapkan technologi begini bisa menjadi pemecahan dari kepentingan komunikasi yg libatkan banyak pihak.
Menurut Delta, implementasi technologi RTC sekarang sangat dibutuhkan di berapa industri.
Gak kecuali dalam rencana smart city yg digadangkan berubah menjadi satu diantaranya tolok ukur perubahan satu lokasi atau kota.
Baca juga : sms tahun baru 2019
Lihat juga : dp bbm tahun baru 2019
“Kami memberi dukungan dengan penuh pemanfaatan technologi dalam beberapa produk smart city, ” papar Delta dalam keterangannya, Jumat (24/8/2018).
Datang dalam basis mobile serta situs, Delta mengharapkan technologi yg di kembangkan timnya bisa mendukung merampingkan penyelarasan serta komunikasi pada team yg menyebar.
Semestinya kedepannya, pemanfaatan technologi RTC dalam beberapa produk smart city bisa melewati kegunaan monitoring serta penyelarasan dalam acara atau team bertaraf besar, namun juga di banyak studi perkara.
Katakan saja dalam penyelarasan mitigasi bencana, penyelarasan pemberian, serta terdapat banyak lagi.
“Seiring dengan nilai utama kami di Qiscus mengenai sinergi, kami sangatlah terbuka dengan semua bentuk kerja sama produk atau usaha dalam soal pengimplementasian technologi RTC yg kami ciptakan, ” pungkas Delta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar