Minggu, 05 Agustus 2018

New Samsung Galaxy Note 9 Bakal Rilis Agustus2018

Saat peluncuran Samsung Galaxy Note 9 yg dilaksanakan tidak lama lagi, beraneka bocoran kabar tentang smarpthone ini nyata-nyatanya tambah bermunculan di internet.

Terkini, kabar tentang memori smartphone ini sukses menarik perhatian publik. Alasannya, Galaxy Note 9 disebut-sebut bakal punya memori internal super besar.

Kabar ini pertama didapati oleh web SamMobile yg menemukannya Samsung Selandia Baru mengupload video yg berisi kabar tentang Galaxy Note 9.

Dilansir dari CNBC, Minggu (5/8/2018), Galaxy Note 9 nyata-nyatanya bisa memberi dukungan memori sampai 1TB. Kemampuan itu dibagi pada memori internal 512GB dengan support memori external mempunyai ukuran sama.

Kemampuan ini semestinya membuat Galaxy Note 9 jadi fitur dengan memori yg lebih dari cukuplah. Lebih, memori internal yg dimilikinya kedua kalinya lipat tambah besar dari biasanya smartphone sekarang.

Infonya, versus 512GB ini akan ada buat pasar global. Pernah terdengar berita, jenis 512GB cuma melesat dengan cara hanya terbatas buat pasar Korea Selatan
.
Bocoran harga buat Galaxy Note 9 juga pernah menyebar di internet saat lalu.

Simak Juga : DP BBM Islami

Buat versus standard dengan RAM serta memori internal 6GB/128GB di bandrol dengan harga US$ 980 (Rp 14 juta), dan versus RAM serta memori internal 8GB/512GB di bandrol U$ 1. 210 (Rp 17, 4 juta).

Samsung bakal memberitakan Galaxy Note 9 dalam satu acara di New York, Amerika Serikat (AS), pada 9 Agustus 2018. Proses pre-order bakal di mulai 13 sampai 20 Agustus 2018.

Peluncuran resminya di berapa negara dilaporkan bakal di mulai pada 24 Agustus 2018. Tetapi costumer yg mengerjakan pre-order bakal dapatkan smartphone itu lebih cepat, mulai 21 Agustus 2018.

Harga jual Galaxy Note 9 bakal beraneka di tiap-tiap pasar. Terputus dari jenis harga jualnya kelak, smartphone itu besar kemungkinan tak kan dipasarkan kurang dari Rp 14 juta.

Saat lalu, CEO divisi mobile Samsung, DJ Koh, dilaporkan kelihatan memanfaatkan smartphone tersebut di ruang terbuka.

Galaxy Note 9 yg dimanfaatkan Koh dimaksud punya bezel bawah disamping depan lebih tipis ketimbang Galaxy Note 8. Tetapi, kedua-duanya kelihatan punya rancangan mirip keseluruhannya.

Baca Juga : DP BBM Keren Unik

Ketaksamaan yg kentara ialah dua camera belakang Galaxy Note 9 punya rancangan tidak sama, dan sensor sidik jari ada dibawah sensor camera.

Menurut poto yg tersebar, Koh kelihatan mengerjakan suatu hal dengan S Pen, namun tangannya menutupi sejumlah besar body belakang fitur. Hasilnya, sukar buat menyaksikan pergantian rancangan pada stylus baru itu.

Mengenai Samsung bakal memberitakan Galaxy Note 9 dalam satu acara di New York, Amerika Serikat (AS), pada 9 Agustus 2018.

Perusahaan technologi asal Negeri Ginseng itu diramalkan mulai jual fitur itu pada 24 Agustus 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar