Selasa, 21 Agustus 2018

Vendor Xiaomi Benar Akan Rilis Poco F1 New All 2018

Xiaomi merencanakan menginformasikan smartphone sub-brand kepunyaannya, Poco F1, pada 22 Agustus 2018. Mendekati hadirnya, bocoran mengenai smartphone itu kembali tampil di internet.
Dikutip Phone Ajang, Selasa (21/8/2018), hasil benchmark Poco F1 tersebar di ranah internet. Akhirnya, beberapa spesifikasinya juga turut terpampang.
Berdasar pada hasil benchmark, Poco F1 mempunyai processor octa-core Snapdragon 845 serta RAM 8GB. Hasil benchmark untuk single-core sebesar 2. 451 serta multi-core hampir sampai 9. 000.
Dari bagian detail, smartphone ini dilaporkan mempunyai memori internal 64GB, baterei 4. 000mAh, serta skema operasi (OS) Android 8. 1 Oreo. Poco F1 akan ada dengan variasi RAM 6GB.
Sama dengan beberapa smartphone baru yang lain, Poco F1 dimaksud akan mempunyai notch dengan monitor memiliki ukuran 6 inci. Xiaomi diprediksikan jual smartphone ini sekitar Rp 7 juta-an.
Xiaomi sekarang ini dipercaya menyiapkan peluncuran hp pertama dari sub-brand kelas menengahnya, Poco. Smartphone pertama itu mempunyai nama Poco F1 serta akan diumumkan di New Delhi, India, pada bulan ini.
Dikutip Phone Ajang, Kamis (16/8/2018), pengumuman Poco F1 dijadwalkan diselenggarakan pada 22 Agustus 2018. Hal seperti ini di ketahui dari account Twitter Poco India, yang mengupload gambar berisi pemberitahuan mengenai kedatangan smartphone itu.
Ini bukan pertama kali info mengenai smartphone itu tersebar di internet. Awal mulanya, suatu gambar disangka label dari boks ritelnya memberikan indikasi piranti itu didukung processor Snapdragon 845.
Label itu juga memberikan info mengenai dua camera belakang dengan tehnologi Artificial Intelligence (AI), yang peluang untuk model portrait.
Baca juga : dp bbm kata bijak
Lihat juga : dp bbm unik
Tidak hanya India, Poco F1 dilaporkan akan launching di Indonesia. Perkiraan ini mengemuka selesai nama Pocophone (Poco) tampil di website situs sertifikasi Direktorat Jenderal Sumber Daya serta Piranti Pos serta Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi serta Informatika.
Mengajukan sertifikasi didaftarkan oleh PT Erajaya Swasembada. Mengenai nama piranti yang tercatat dalam sertifikasi itu ialah Pocophone F1. Piranti itu tercatat bersama dengan Xiaomi Redmi 6 serta Redmi 6A.
Sayangnya, waktu di konfirmasi tentang berita Pocophone ini, pihak Xiaomi Indonesia mengakui belumlah tahu. Pada mass media, Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, menjelaskan dianya tidak tahu masalah Pocophone.
" Pocophone apa itu? Saya belumlah mendapatkan info dari kantor pusat (masalah Pocophone), " katanya waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar